iklan

Pria Berpayudara Terbesar di Dunia

Saat ini telah muncul sebuah kasus yang membingungkan dan mengherankan yang terjadi di China. Seorang petani lelaki memiliki sepasang payudara yang sangat besar bahkan terbesar di dunia. Selama 30 tahun bekerja di rumah sakit ini, belum pernah saya melihat seperti ini,” ujar dokter yang memeriksanya di Jinan Chest Hospital, Dr Zhang Lilan.

Petani yang bernama Guo Feng (53) itu susah payah mencari bantuan untuk menghilangkan payudaranya yang sangat besar itu dan dia selalu memakai mantel tebal untuk menutupinya.
dada itu membesar sepuluh tahun lalu dan ia mengacuhkannya. Namun beberapa tahun terakhir, dada itu terus membesar dan Feng pun memeriksakannya ke hospital. Tak ada satupun yang bisa membantunya memecahkan masalah itu.

Sementara dokter pun bertanya-tanya apakah Feng mengkonsumsi racun atau terkontaminasi bahan lainnya. Dokter tak menemukan apapun setelah menguji darahnya. Secara genetis, Feng normal dan dadanya membesar bukan karena kanker.

“Sepertinya ini jaringan. Terbaik yang bisa kami berikan, adalah fakta bahwa ini payudara pria terbesar,” kata Dr Lilan sambil mengatakan akan terus berusaha mencari penyebabnya. Sementara yang Feng cukup stres dengan kondisinya, mengatakan akan menyingkirkan sepasang dada itu sendiri jika tak ada yang membantunya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Pria Berpayudara Terbesar di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/03/pria-berpayudara-terbesar-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Minggu, 28 Maret 2010

4 komentar untuk "Pria Berpayudara Terbesar di Dunia"

  1. kok bisa ya..mungkin bener karna peptisida kali..

    Bonus $5 sign up,Min PO $10 dibayar lwt PP atau Western Union..Gabung di SINI

    BalasHapus
  2. Makin aneh2 aja penyakit sekarang ini. Moga cepet sembuh Pak

    BalasHapus