iklan

Foto Bugil Faby Marcelia Beredar

Foto Bugil Faby Marcelia - Dunia maya Indonesia kini sedang heboh dengan kabar beredarnya foto bugil Faby Marcelia. Menurut penelusuran dari penulis, bahwa ada empat foto telanjang Faby Marcelia yang beredar. Selain empat foto tersebut, juga masih ada beberapa foto syur bintang sinetron 'Cinta Cenat Cenut 2' itu bersama kekasihnya Revand Narya.

Foto telanjang Faby Marcelia

Awalnya foto syur Faby Marcelia beredar melalui akun twitter @13ibie. Adapun foto yang tersebar dari akun twitter tersebut terdiri dari pose Faby Marcelia yang tengah mengabadikan dirinya di depan cermin tanpa mengenakan pakaian atasan.

Adapun pada foto lainnya, Faby Marcelia terlihat tengah berduaan dengan Revand Narya di sebuah kamar hotel.  Keduanya tampak dalam keadaan berpakaian yang minim. Dalam foto tersebut, Faby hanya mengenakan handuk berwarna biru, sementara Revand terlihat memakai kaus dan celana pendek.sih memakai kaus dan celana pendek.

Pada foto keempat yang diunggah oleh akun Twitter @13ibie yang sepertinya ingin meyakinkan bahwa perempuan yang memotret diri dengan keadaan telanjang ini, adalah Faby Marcelia. Foto tersebut menggabungkan sosok perempuan bertelanjang dada tadi dengan foto Faby.

Terkait dengan keberadaan foto bugil Faby Marcelia yang beredar di internet, tetapi sejauh ini belum ada klarifikasi yang diberikan oleh Faby Marcelia maupun Revand Narya. Meski demikian berita tentang beredarnya foto-foto syur tersebut telah banyak menjadi pemberitaan disejumlah blog dan beberapa portal online di Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Foto Bugil Faby Marcelia Beredar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2013/04/foto-bugil-faby-marcelia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Selasa, 09 April 2013

Belum ada komentar untuk "Foto Bugil Faby Marcelia Beredar"

Posting Komentar