iklan

Contoh Surat Lamaran CPNS

Contoh Surat Lamaran CPNS - Saat ini sedang musim penerimaan CPNS diberbagai instalasi pemerintahan. Jadi sangat tepat jika contoh surat lamaran CPNS saya publikasikan kepada Anda melalui tulisan ini. Khusus pada tulisan ini akan dipublikasikan contoh surat lamaran CPNS untuk Kemenkumham yang juga melakukan penerimaan CPNS di tahun 2012 ini.

Untuk melihat seperti apa contoh Surat lamaran CPNS selengkapnya, maka anda bisa melihatnya dibawah ini:
Kepada:
Yth.Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM RI
Di
Jakarta

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal lahir :
Jenis Kelamin :
Pendidikan Terakhir :
Alamat :
No. Hp :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

1.Foto Copy Ijasah Terakhir SMU legalisir
2.Foto Copy Sertifikat computer
3.Foto Copy KTP : 1 Lembar
4.Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian : 1lembar
6.Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7.Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8.Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,


(Nama)
Demikianlah sekilas informasi mengenai Contoh Surat Lamaran CPNS yang bisa disampaikan kepada Anda. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat, khususnya bagi Anda yang sedang ingin melamar CPNS di tahun 2012 ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pendidikan dengan judul Contoh Surat Lamaran CPNS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2012/07/contoh-surat-lamaran-cpns.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Sabtu, 28 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Lamaran CPNS"

Posting Komentar