iklan

Aksi Agnes Monica di AMA 2010

Foto : Agnes Monica

Siapa yang tidak kenal dengan Agnes Monica seorang penyanyi dan pemain sinetron yang energik dan memiliki impian go international.
Sepekan terakhir ini Agnes Monica hangat diberitakan, bukan karena gosip asmara atau skandal percintaan tapi karena prestasinya.

Agnes Monica dipastikan akan menjadi salah satu pembawa acara ajang America Music Awards (AMA) 2010 yang akan digelar pada tanggal 21 November 2010 di nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak mudah memang, karena industri hiburan di beberapa negara, terutama Amerika Serikat, dikenal sangat fanatik. Mereka lebih suka artis produk dalam negeri, dibanding artis luar negeri, meski yang bersangkutan menarik, berbakat dan juga berprestasi.
“"Agnes menunjukkan kalau artis Indonesia sebenarnya punya talenta dan bakat untuk bisa sukses di level internasional. Tinggal bagaimana para artis dan manajemennya bisa menjaga semangat dan konsistensi untuk meraih kesuksesan di level internasional"”

Sudah saatnya orang luar lebih sering mendengarkan nyanyian atau petikan gitar artis Indonesia. Atau melihat akting anak bangsa di level internasional. Karena Indonesia memiliki akar dan selera berbudaya yang tinggi yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Aksi Agnes Monica di AMA 2010. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/aksi-agnes-monica-di-ama-2010.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Senin, 25 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Aksi Agnes Monica di AMA 2010"

Posting Komentar