iklan

Pengumuman Hasil UN SMP 2013

Mungkin sebagian diantara teman-teman saat ini sedang menantikan hasil kelulusan UN SMP 2013 yang segera akan diumumkan. Adapun hasil UN untuk siswa SMP tersebut secara serentak akan diumumkan pada, Sabtu (01/06/2013). Menurut informasi yang mengemuka menyebutkan bahwa hasil kelulusan UN SMP tersebut akan diumumkan melalui sekolah-sekolah dengan cara mengundang orang tua atau wali para siswa. Selain itu beberapa sekolah di Jakarta disebutkan akan melakukan pengumuman UN secara online melalui situs-situs sekolah.

Bila menelisik tahun yang lalu, maka pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional untuk siswa SMP juga dilakukan melalui situs www.kemdiknas.go.id. Meski demikian pada tahun kemarin, tepat ketika hasil ujian UN diumumkan situs ini tidak dapat berfungsi seperti semestinya karena mengalami over load.

Mengingat situs-situs online yang memberikan informasi berbagai pengumuman sering mengalami over load karena keterbatasan sumber daya server, maka sebagai cara paling efektif melihat hasil pengumuman hasil UN itu sendiri adalah dengan mendatangi sekolah secara langsung.

Selain dapat dengan mudah mengetahui hasil pengumuman UN dengan cara mendatangi sekolah secara langsung, maka hal ini juga sepertinya sangat perlu dilakukan, mengingat salah satu dari orang tua atau wali para siswa akan diundang oleh pihak sekolah untuk mendatkan hasil ujian anaknya.

Bagi teman-teman yang ingin memantau terus perkembangan informasi pengumuman hasil kelulusan UN SMP 2013, maka silahkan secara berkala kunjungi blog Kolak Manis, sebab secara berkala akan disampaikan informasi UN tersebut kepada Anda melalui blog ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pendidikan dengan judul Pengumuman Hasil UN SMP 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2013/05/pengumuman-hasil-un-smp-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Selasa, 28 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Pengumuman Hasil UN SMP 2013 "

Posting Komentar