iklan

Melukis dengan Alat Kelamin

Karya seni merupakan kreativitas manusia yang tidak terbatas dan penuh inspirasi yang kreatif. Artikel berikut ini adalah salah satu contoh karya manusia yang memiliki kemampuan yang sangat kreatif dan unik yang tidak dimiliki oleh orang lain yaitu melukis dengan menggunakan alat kelamin. Dia mampu melukis dengan detail dan sangat baik.

Pelukis Australia ini telah menunjukkan kemampuannya di pameran Afrika Selatan dan pengunjung yang ingin melihat pun sangat ramai menyaksikan kemampuan manusia ini.

Seperti yang kita lihat, dia mengelola sejumlah lukisan yang luar biasa dengan detail dan sangat bangga untuk setiap hasil karyanya.

Kalau yang diatas adalah pelukis pria yang melukis dengan penisnya, kini ada juga seorang wanita yang tidak mau kalah dengan pria tersebut. Wanita ini melukis di kanvas dengan menggunakan kuas yang dijepit di alat kelaminnya.

Memang karya seni manusia benar-benar tidak terbatas dan penuh kreativitas yang unik dan luar biasa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Melukis dengan Alat Kelamin. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/melukis-dengan-alat-kelamin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Senin, 25 Oktober 2010

1 Komentar untuk "Melukis dengan Alat Kelamin"

  1. Ada ada aja nich... Kepikiran dari mana ya... Tapi bgus jg tuch lukisan....

    BalasHapus