iklan

Jenazah Mbah Maridjan Bersujud

Foto : Jenazah Mbah Maridjan

Berita duka kali ini datang dari seorang juru kunci Gunung Merapi Ki Surakso Hargo atau Mbah Maridjan yang menjadi salah satu korban semburan awan panas letusan Gunung Merapi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Slamet, seorang anggota Taruna Siaga Bencana Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman,mengatakan kondisi di dusun sekitar tempat tinggal Mbah Maridjan mengalami kerusakan yang sangat parah.

Slamet, seorang anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Desa Umbulharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, mengatakan, saat dilakukan penyisiran pada Rabu pagi ditemukan sesosok mayat dalam posisi sujud di dalam kamar rumah Mbah Maridjan.

"Kemungkinan mayat yang ditemukan tersebut adalah Mbah Maridjan, namun ini belum pasti karena wajah dan seluruh tubuhnya sudah rusak dan sulit dikenali lagi," katanya.

Mayat tersebut ditemukan di dalam kamar rumah dalam posisi sujud dan tertimpa reruntuhan tembok dan pohon.

Sebelumnya juga diperoleh keterangan, pria yang terkenal dengan slogan 'roso-roso' itu ditemukan selamat dan dalam kondisi lemas. Namun belakangan muncul informasi sebagaimana berita di atas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Jenazah Mbah Maridjan Bersujud. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/jenazah-mbah-maridjan-bersujud.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Rabu, 27 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Jenazah Mbah Maridjan Bersujud"

Posting Komentar