iklan

Pemenang Indonesia Mencari Bakat

Foto : Kolaborasi Klantink - Putri Ayu

Sejauh ini memang belum ada pengumuman resmi pemenang Indonesia Mencari Bakat. Namun saya pribadi mengamati bahwa Putri Ayu kemungkinan besar akan menjadi pemenang dalam IMB ini walaupun hasil sms sementara Rabu, 23 Oktober semalam Klantink menjadi pemenang sms sementara.

Ajang mencari bakat anak-anak Indonesia saat ini yang paling banyak menarik perhatian masyarakat adalah Indonesia Mencari Bakat (IMB).
Pada hari Minggu, 24 Oktober pada pukul 19.00 Wib adalah acara puncak grand final IMB antara Putri Ayu sang gadis seriosa dan Klantink sang kroncong modern.
Putri Ayu, finalis Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010, membuka acara grand final IMB dengan menyanyikan lagi Indonesia raya.

Saat itu, Putri Ayu yang mengenakan busana gaun putih dengan dipadu ikat kepala berwarna merah ktu ditemani sejumlah peserta IMB lainnya yang gugur sebelumnya. Penampilan Putri nampak anggun dan mempesona ribuan pasang mata penontong.
Dan para pendukung Klantink juga tidak mau kalah memberi semangat dan dukungan kepada klantink melalui teriakan yang membuat ramai suasana.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Pemenang Indonesia Mencari Bakat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/pemenang-indonesia-mencari-bakat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Minggu, 24 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Pemenang Indonesia Mencari Bakat"

Posting Komentar