iklan

Pre-Wedding Kiki Amalia - Haris Maulana

Foto : Pre-wedding Kiki - Haris dengan 4 jenis baju berbeda

Kabar terhangat saat ini datang dari seorang artis cantik Kiki Amalia. Pasangan berbeda profesi ini, artis cantik seksi versus kiper alias penjaga gawang Timnas ini sudah menggelar pemotretan pre-wedding mereka di bilangan Jakarta sebelum pernikahan mereka yang akan dilaksanakan November 2010 ini. Dalam pemotretan tersebut pasangan ini akan memakai empat jenis kostum yang berbeda-beda, dan terlihat bahwa pasangan ini sangat bahagia dan mesra.






Kebaya pengantin Kiki AMalia sendiri telah di pesan di desainer kondang Amy Atmanto, sedangkan jas kiper M. Haris Maulana didesain oleh Harris Palmer.

Charming Princess menjadi pilihan tema pre-wedding Kiki AMalia - Haris Maulana kali ini. Sedangkan untuk akad nikah nya nanti dengan kebaya yang ovewhite, baby blue baby pink baby yellow. Dan dalam resepsinya dengan menggunakan pakaian yang colorfull blink-blink tapi warnanya masih dicari-cari.
Dari wajah pasangan ini terlihat kebahagiaan yang sangat dan Kiki Amalia merasa beruntung mendapatkan hati sang penjaga gawang Timnas - Persib Bandung ini yang senantiasa men-support dia dalam segala hal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Pre-Wedding Kiki Amalia - Haris Maulana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/pre-wedding-kiki-amalia-haris-maulana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Selasa, 19 Oktober 2010

2 komentar untuk "Pre-Wedding Kiki Amalia - Haris Maulana"

  1. *NUMPANG PROMO, ya...
    Pakai baju ini itu gk cocok .. pakai blus on ini jd keliatan tua... potong model rambut ini malah terlihat gemuk.. Ughh, kesel! Tidak usah kesel ato merasa kurang pede karena kami hadir tuk memberikan solusi dari semua masalah kamu... GAMPANG dan MUDAH! langsung dari hp kamu, ketik REG CANTIK kirim ke 9789(khusus Telkomsel) So tunggu apa lagi! mau terlihat cantik psti bisa! *(^_^)*

    BalasHapus