iklan

Atiqah Hasiholan, Icon Lux yang Baru

Foto : Atiqah Hasiholan

Pengumuman bintang baru Lux dijadwalkan akan berlangsung di Indo Chine, FX Lifestyle X’Centre, Jakarta, Rabu, 03 November pukul 18.00. Peluncuran 'New LUX Star Indonesia' itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq and D’essentials.

Setelah beberapa saat masyarakat penasaran akan siapa pengganti Luna Maya sebagai icon bintang sabun Lux akhirnya terjawab sudah.
Atiqah Hasiholan (28), putri sutradara, aktris, dan seniman, Ratna Sarumpaet dan Atiqah mengaku bangga dengan posisi barunya tersebut.
"Saya bersyukur. Saya bangga dan ini prestasi untuk membantu karir saya," kata Atiqah saat ditemui di sebuah restoran di FX Plaza, Jakarta.

Terpilihnya Atiqah Hasiholan ini membuat masyarakat kaget karena tidak pernah terdengar bahwa dia akan menjadi pengganti Luna Maya, sebaliknya ada beberapa artis yang dianggap sebagai pengganti Luna Maya antara lain mantan VJ MTV Rianti Cartwright dianggap memenuhi kriteria sebagai artis yang punya beauty, brain, dan behavior yang cukup baik. Muncul juga nama artis Pevita Pearce, Dewi Sandra, Carissa Putri, bahkan Syahrini, rekan duet vokalis Anang Hermansyah.

Saat disinggung apakah ia merasa terbebani menyandang status sebagai bintang iklan sabun tersebut? Atiqah mengakui posisi barunya memang menjadi beban berat untuknya.

"Saat saya diminta, memang saya harus menjaga citra saya. Dan yang diminta ke saya adalah semuanya positif. Bagaimana bersikap dan bertingkah laku," ujarnya sambil tersenyum. (hs)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Atiqah Hasiholan, Icon Lux yang Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/11/atiqah-hasiholan-icon-lux-yang-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Jumat, 05 November 2010

Belum ada komentar untuk "Atiqah Hasiholan, Icon Lux yang Baru"

Posting Komentar