iklan

Kata Maaf Untuk Sahabat

Seperti hubungan lain, persahabatan juga memiliki pasang surut. Teman sejati akan memiliki pikiran yang sama dan berdebat untuk perbedaan-perbedaan juga. Kesalahpahaman mungkin juga menyelinap masuk Kadang-kadang Anda tidak sengaja menyakiti teman dan kemudian menyesalinya.

Anda ingin mengatakan 'maaf', tetapi ragu untuk melakukannya. Jika Anda merasa sengsara terhadap perbuatan Anda dan ingin menyatakan penyesalan Anda, alangkah lebih baik menulis beberapa baris permintaan maaf merupakan salah satu ide bagus.

Berikut adalah salah satu Puisi Permintaan maaf untuk sahabat yang bisa menginspirasi anda untuk membuat kata-kata yang lebih indah.

Maaf jika aku menyakitimu,
Dengan cara yang sangat terlalu.
Jadi mari mencoba untuk melupakan.
Tentang apa yang saya lakukan hari itu.
Aku benar-benar menyesal.
Aku berjanji tidak akan melakukannya lagi.
Jadi, kita bisa menjadi teman dari sekarang.

Baca juga tulisan saya lainnya:  Kumpulan Kata Maaf Untuk Kekasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Remaja dengan judul Kata Maaf Untuk Sahabat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2011/06/kata-maaf-untuk-sahabat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Minggu, 26 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "Kata Maaf Untuk Sahabat"

Posting Komentar