iklan

Kumpulan Kata Maaf Untuk Kekasih

Permintaan maaf tidak datang mudah, tetapi itu akan membawa kekuatan untuk memulihkan hubungan yang retak dengannya. Jika kamu telah melakukan kesalahan, maka meminta maaf adalah salah satu trik paling sederhana dan paling efektif untuk membuat semua hal akan menjadi lebih baik.

Perkataan sederhana 'maaf' adalah penyelamat Kamu. Kamu mungkin perlu banyak keberanian untuk mengatakannya, tapi hal itu akan menjadi sebuah hal yang bekerja ajaib bagi hubungan kalian. Menggunakan kata yang jarang namun efektif akan menunjukkan efek ketika Anda melihat pasangan yang dingin, keras dan tidak peka.

Berikut adalah beberapa kata maaf yang mungkin bisa kamu sampaikan kepadanya untuk menunjukkan agar dia tahu bahwa kamu benar-benar menyesal.

  
1. Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.
  
2. Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.
  
3. Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku tidak bisa, tapi aku akan minta maaf.
  
4. Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.
  
5. Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf! Menerimanya dan mengubah hidup saya selamanya.
  
6. Saya mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima atau mengabaikannya. Jika kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Remaja dengan judul Kumpulan Kata Maaf Untuk Kekasih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2011/06/kumpulan-kata-maaf-untuk-kekasih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Minggu, 26 Juni 2011

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Kata Maaf Untuk Kekasih"

Posting Komentar