iklan

Delon Ingin Menikah dengan Pacar Barunya

Foto : Kemesraan Delon dan Yeeslin Wang

Berita santer saat ini datangnya Runner Up Indonesia Idol 2004, Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin alias Delon. Setelah putus dari Jill Gladys yang di karenakan status janda beranak satu sekarang Delon sudah mempunyai kekasih baru. Berbagai media gosip infotainment masih terus mencari berita dan foto tentang pacar baru Delon,Yeeslin Wang.

Kisah Delon dan Yeeslin bermula dari adanya kerjasama pembuatan video klip lagu terbaru Delon dimana yang akan menjadi model video klipnya tersebut adalah Yeeslin Sendiri.
Namun sebelumnya memang mereka sudah saling kenal sekitar tanggal 06 Juni 2010, tiga hari setelah ulang tahunnya, kenang Yeeslin Wang pemeran Angel's Diary itu.

Namun, Delon belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah dengan Yeeslin yang kini berusia 27 tahun yang juga pernah menjadi kekasih Baim Wong tersebut. Namun Delon mengakui bahwa ibunya sudah setuju atas hubungan mereka saat ini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Delon Ingin Menikah dengan Pacar Barunya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/delon-ingin-menikah-dengan-pacar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Selasa, 19 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Delon Ingin Menikah dengan Pacar Barunya"

Posting Komentar