iklan

Aida Saskia Punya Pacar Baru


Foto : Steve Indrayana

Hampir 2 pekan ini, skandal antara Aida Saskia dengan Kh Zainuddin MZ terus di perbincangkan di media infotainment dan menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat. Tetapi karena terlalu fokus dengan sosok Kh zainuddin Mz dan Aida Saskia, ada satu hal yang terluput dari sorotan media yakni siapa kekasih penyanyi dangdung Aida tersebut saat ini.

Steve Indrayana, cowok berkulit putih pernah mengaku sebagai pacar Aida saskia dan ia mengatakan telah menjadi kekasih Aida sebelum kasus antara Kh Zainuddin MZ dan Saskia terungkap ke publik dan mereka berpacaran sudah sebulan lebih.

Walaupun dengan masa lalu Saskia, Steve tetap mau menjadi pacarnya. "Saya sudah tahu apa yang terjadi dengan masa lalu Aida sejak awal. Tapi saya tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Karena setiap orang punya cerita masa lalu sendiri. Demikian juga dengan Aida. Demikian juga dengan saya," tutur Steve di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Steve menambahkan lagi, seolah ingin memuji kekasihnya Saskia sebagai seseorang yang baik, punya kepribadian hangat dan berbeda dengan persepsi masayarakat saat ini. "Aida orang kuat. Dia bisa melewati pergulatan batin yang hebat. Tidak semua orang bisa bangkit dan berjalan dari sebuah peristiwa yang mengerikan, dan Aida bisa".

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Aida Saskia Punya Pacar Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/hampir-2-pekan-ini-skandal-antara-aida.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Senin, 25 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Aida Saskia Punya Pacar Baru"

Posting Komentar