iklan

Jennifer Dunn Punya Anak Saat di Penjara

Foto : Jennifer Dunn - Sunan Kalijaga


Foto : Jennifer Dunn dan bayi nya

Saat ini tengah beredar foto Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn yang sedang menggendong bayi sehingga muncul issue bahwa bayi itu adalah hasil hubungan gelap mereka berdua yag sebelumnya sering mengumbar ciuman.

Sunan Kalijaga, SH, seorang pengacara yang pernah menjadi kuasa hukum bagi Jennifer Dunn saat pesinetron muda itu tertimpa kasus narkoba, menggelar preskon untuk mengklarifikasi sebuah foto yang memuat dirinya bersama Jennifer yang sedang menggendong seorang bayi di Rutan Pondok Bambu.

Issue tersebut langsung dibantah oleh Sunan dan istrinya, Heidy di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2010).

"Saya ingin mengklarifikasi berita yang menyudutkan saya. Bahwa ada kabar kalau saya mempunyai anak dari hasil hubungan saya dengan Jenni (Jennifer Dunn). Dikatakan Jennifer Dunn melahirkan di dalam tahanan. Saya pastikan berita itu tidak benar, berita itu adalah fitnah dan merugikan saya dan keluarga saya,"

"Di rumah tahanan itu kan banyak anak-anak kecil. Saat itu saya dan Sunan sedang mengantar klien kami yang lain, jadi sekalian kami bertemu Jennifer sekitar dua minggu lalu. Saat itu Jenni sedang menggendong bayi. Jennifer menyatakan niatnya untuk membiayai seorang bayi perempuan yang ada di rutan itu dan saat itu sedang dia gendong. Jennifer ingin ikut membiayai dan membesarkan bersama ibu dari anak itu," tutur Zulkifli.

Isu tentang jalinan asmara 'terlarang' antara Sunan dan Jennifer Dunn kembali mencuat setelah seorang tak dikenal mengirimkan foto yang menampilkan Sunan Kalijaga bersama Jennifer Dunn, serta seorang bayi yang disebutnya sebagai anak mereka. Sebuah pesan pun disertakan bersama dengan foto tersebut, yang bunyinya :
"Pada 2 (dua) minggu yang lalu saya melihat Sunan Kalijaga, SH, bersama pengacaranya ke Rutan Pondok Bambu. Dia datang untuk menemui Jennifer Dunn dan keluarganya yang entah kebetulan atau bukan sedang berada di sana. Kabar yang beredar dia datang untuk mengurus akta lahir anak dari Jennifer Dunn. Memang pada saat itu Jennifer Dunn telah memiliki seorang bayi, tapi tidak pernah terekspos oleh media selama ini dan tidak diketahui siapa ayah dari bayi tersebut."(kpl/gum/bun)






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Jennifer Dunn Punya Anak Saat di Penjara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/jennifer-dunn-punya-anak-saat-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Senin, 25 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Jennifer Dunn Punya Anak Saat di Penjara"

Posting Komentar