iklan

Pre-wedding Mandala-Denova Masuk MURI

Foto : Pre-Wedding Mandala - Denova

Pasangan selebritis yang berencana akan menikah pada bulan Januari 2011 ini melakukan sesi foto prewedding 3 dimensi dengan busana yang langsung di pesan dari Hongkong baru pertama kali di Indonesia. Oleh sebab itu, pria kelahiran 06 Oktober 1982 ini berharap foto preweeding 3 dimensinya bisa masuk dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Mandala Shoji akan menikahi seorang presenter Maridha Denova Safriana di tanggal 19 Januari 2011 ini juga akan menyebarkan undangan sekitar 4.000 undangan.Ia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim-piatu. "Pernikahan nanti tidak mau terlihat glamor dan kita akan berbagi cinta dengan anak yatim piatu," jelas lelaki kelahiran Surabaya, 6 Oktober 1982 itu. Waah... Selamat yah untuk Denova dan Mandala, semoga langgeng.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Pre-wedding Mandala-Denova Masuk MURI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/pre-wedding-mandala-denova-masuk-muri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Selasa, 19 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Pre-wedding Mandala-Denova Masuk MURI"

Posting Komentar