iklan

Unik, Rumah Terowongan

Villa Vals dirancang oleh Bjarne Mastenbroek dan Christian Müller, masing-masing dari pencarian kantor arsitektur dan CMA. Perencanaan desain mereka adalah sepenuhnya mengintegrasikan vila ke lanskap untuk menghindari gangguan alam.












Itulah sebabnya akses ke vila dibuat melalui Graubünder kayu dekat gudang, melalui terowongan bawah tanah yang berjalan lurus melalui gunung. Façade rumah sedikit miring, menambah pemandangan pemandangan gunung di lembah seberang rumah. rumah, yang selesai dibangun pada tahun 2009 dan bekerjasama dengan sejumlah besar desainer Belanda baik dalam arsitektur, luas industri vila.

Vila sepenuhnya tertanam di dalam lanskap. Akses ini disediakan melalui gudang kayu yang ada, terletak di tingkat yang lebih rendah gunung. Sebuah terowongan bawah tanah, sedikit absurd, akan mengarah ke program utama terletak di potong bulat di lereng gunung. Keberadaan vila di lanskap demikian terbatas untuk minimum. Pemandangan dari vila tampak di atas gunung lembah sempit Vals dan dramatis pemandangan sekitarnya. Vila dikembangkan dengan dukungan dari pemerintah daerah dan sedang diwujudkan dengan tenaga kerja lokal. Dengan kemampuan, pengalaman dan teknik yang berasal dari sebuah desa pegunungan terpencil. Hampir tidak ada rincian ditarik di muka. Desain bangunan dan realisasi sebagai terjadi simultan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Unik, Rumah Terowongan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/unik-rumah-terowongan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Selasa, 19 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Unik, Rumah Terowongan"

Posting Komentar