iklan

Olla Ramlan Ditalak Cerai Alex

Foto : Keluarga Alex dan Oll

Kabar keretakan presenter Olla Ramlan dan suaminya Alex Tian Alejandro Dom terjawab sudah kebenarannya sejak Alex mengirimkan surat pernyataan talak cerai Olla Ramlan melalui media gosip infotainment. Olla telah ditalak sejak 7 Juli 2010 di hadiri para saksi -saksi dan tepat pada tanggal 16 Juli 2010 mereka resmi bercerai. Pernikahan Lydia Febiola alias Olla dengan Alex yang dilaksanakan di Belanda, 17 Mei 2003 akhirnya harus berakhir di perceraian walaupun mereka telah memiliki seorang putra bernama Sean Michael Alexander. Berikut isi surat elektronik yang dikirimkan mantan suami Olla kepada media, Rabu (20/10/2010).
Menanggapi berita yang telah beredar di berbagai media elektronik dan media jaringan sosial perihal berita keretakan rumah tangga kami, Alejandro Dom alias Alex Tian dengan Lidya Febiola alias Olla Ramlan yang telah saya nikahi secara agama Islam pada tanggal 17 Mei 2003, maka dengan surat pernyataan yang saya buat ini semoga dapat menjawab segala pertanyaan rekan - rekan media. Saya sangat sedih dan terpukul bahwa pernikahan kami telah berakhir dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan secara Islam dan dihadapan para saksi saksi pada tanggal 7 Juli 2010 dan telah kami sepakati secara tertulis dihadapan notaris tertanggal 16 Juli 2010. Kami berharap yang terbaik dan saling mendukung serta mendoakan satu sama lain, meskipun kami tidak lagi menikah. Perceraian Olla Ramlan dan Alex ini pun akan di urus di negara kincir angin tersebut sesegera mungkin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Olla Ramlan Ditalak Cerai Alex. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolakmanis.blogspot.com/2010/10/olla-ramlan-ditalak-cerai-alex.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indah - Rabu, 20 Oktober 2010

Belum ada komentar untuk "Olla Ramlan Ditalak Cerai Alex"

Posting Komentar